Laman

Klik Yah Sekali Aja...!!! Klik Yah Sekali Aja...!!! Klik Yah Sekali Aja...!!!

Minggu, 04 Juli 2010

Kumpulan Foto Foto Dengan Tulisan Tulisan Yang Aneh (Bisa Membuat Anda Ngakak)

PENGUMUMAN-PENGUMUMAN
freak



GA ADA OJEK, BECEK BECEK
FREAK


DANAU TOKET (SUSU)
toket


EMANG ADA APA DI DALAMNYA
aneh


EAYAIN AUN AU
tahun baru


DITAWAR LAGI, TEGA DEH YANG BELI
DASI


PACARNYA MIKI MOS
minie mouse


ANAK DURHAKA
lucu


KEJAM AMAT YANG PUNYA TOILET
kejam


SAYA JUGA MAU TUH
aneh


SOAL BIOLOGI YANG FATAL
lucu


52 MAX CD LG PLAYER
Photobucket


SALAH JUDUL
judul

KEJU KALEEEE
KEJU


PANTAY
PANTAI


BULEPUN TETEP BINGUNG BACANYA
BULE

RAMBUTNYA MAU DI BLAW MAS??
blow


DIJAMIN PUAS
puas


MAAF LAGI ADA KONFLIK
konflik


RIBET BANGET BERITANYA
BERITA


CREAM BAT
creambath


UNDERWATER
UNDERWAER


DILARANG VARKIR
PARKIR


MAU POTO BANG??
Photocopy


I LOVE YOU PULLL
MBAH SURIP


SATRIA BAJA HITAM LEWAT INDONESIA
SATRIA BAJA HITAM


SOK KENAL
MICHAEL JACKSON


HARLAY DAVIDSON ???
HARLEY DAVIDSON


CILOK PALING HOT
MANOHARA


ISTIFAR BANG ... !!!
ISTIFAR


CAPEK CURHAT...
Photobucket



Sumber: http://misterxwebz.blogspot.com/2010/07/kumpulan-gambar-freak-absurd-aneh-dan.html Related Posts with Thumbnails

0 komentar:

Poskan Komentar