Laman

Klik Yah Sekali Aja...!!! Klik Yah Sekali Aja...!!! Klik Yah Sekali Aja...!!!

Selasa, 20 Juli 2010

Inilah Nama Warna-Warna Yang Jarang Kita Dengar

Warna. kita telah melihat mereka.kita tahu mereka.kita selalu menggunakan mereka setiap hari. Anda mungkin tahu warna dasar seperti merah, hijau, biru, kuning, pink, ungu, dan mungkin banyak lagi. Anda juga mungkin tahu bahwa warna primer seperti merah, biru, dan kuning dan bahwa mereka tidak dapat dibuat melalui pencampuran warna lain. Anda mungkin juga tahu warna sekunder, yang dibuat dengan mencampur dua warna primer, seperti ungu, hijau, dan oranye.

Namun, pasti ada beberapa warna yang belum pernah Anda dengar atau mungkin bahkan dilihati. Di bawah ini adalah daftar warna yang Anda mungkin tidak tahu tapi ada. Anda sudah mungkin melihat mereka beberapa kali sebelumnya, tapi Anda tidak tahu nama nya.

http://www.mythinglinks.org/Malachite~ToddWestikaCornMaidens.jpg
Malachite mungkin warna yang pernah kita semua lihat, tetapi tidak pernah dikenal nama aslinya . Warna ini juga dikenal sebagai dasar hijau 4 dan sering digunakan saat membuat pewarna hijau. Hijau cerah ini berasal dari mineral karbonat dikenal sebagai Malachite, atau tembaga karbonat. Pada tahun 1800, mineral secara luas digunakan untuk cat hijau karena sering mudah bercampur dan beragam dalam warna. Warna malachite adalah salah satu yang terlihat banyak dalam sejarah. Sebagai contoh, ada kamar Malachite di Hermitage, dan juga mengatakan bahwa takhta Demeter itu terbuat dari warna ini juga.
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2009/12/gamboge-533x400.jpg
Pikirkan pedas mustard dan terpikirkan warna gamboge, tapi sedikit lebih gelap. Warnanya adalah pigmen kuning yang agak transparan, meskipun agak gelap. Warna ini dinamai pohon gamboge, yang dikenal dengan resin kuning. Warna ini berasal dari Kamboja, di mana pada abad ke-12 pelukis akan menggunakan warna sebagai cat cat air. Selain digunakan sebagai cat air, warna ini juga telah digunakan sebagai pernis kayu. warna Gamboge mulai menyebar, dan pada abad ke-17 menjalar ke Eropa, di mana pertama kali digunakan dalam bahasa Inggris pada tahun 1634
http://www.caninest.com/images/fallow-dog.jpg
Kedengarannya seperti kata yang Anda dengar dari seseorang dengan aksen Selatan yang berat. Mungkin sesuatu seperti "Fallow(FOLLOW) saya tepat di atas sana." Untungnya, fallow adalah sebuah kata. Sebenarnya, ini adalah salah satu dari nama-nama warna yang tertua yang pernah ada dalam bahasa Inggris.Kata nya, untuk mengekspresikan warna ini , pertama kali tercatat di 1000. Dikatakan bahwa warna juga dikenal di Afrika Selatan dan budaya india dgn nama cokelat Ravi.
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2009/12/Razzmatazz2_2009.jpg
Bukan minuman keras; maupun lagu, maupun serial televisi, razzmatazz adalah warna pink merah yang diciptakan oleh Crayola pada tahun 1993, dan pertama kali ditemukan di Big Box of 96. Warna ini dikatakan menjadi salah satu yang sangat mirip dengan warna mawar, yang ditemukan langsung di tengah-tengah magenta dan merah pada roda warna. Anda dapat berterima kasih Laura Bartolomei-Hill untuk nama, karena ia adalah orang yang memberi nama warna ini pada usia lima tahun pada Contest Warna Baru Crayola .
http://www.sweden.se/upload/Sweden_se/english/articles/SI/2008/Home%20Swede%20home/Sweden-falured-wall.jpg
warna Falu merah memiliki arti mendalam dalam berbagai bidang di Swedia. Warna ini adalah warna merah tua yang mencolok digunakan dan sering digunakan di gudang kayu dan cottage. Tujuan dari warna merah tua adalah untuk meniru warna batu bata. Warna awalnya berasal dari tambang tembaga di Falun, yang terletak di Dalarna, Swedia. Tidak seperti kebanyakan warna, yang satu ini telah ada untuk waktu yang lama, sejak abad ke-16 tepatnya, dan sampai hari ini masih digunakan. Namun, jarang digunakan untuk rumah-rumah di kota-kota di Swedia hari ini, karena batu bata lebih populer.Tapi, di pedesaan, warna dapat dilihat di mana-mana.
http://navbharatmetal.com/yahoo_site_admin/assets/images/arsenic_lumps.16965539_large.jpg
tidak perlu otak ilmuwan untuk mengetahui warna ini, tapi ini jelas bukan warna "bahagia", sebutannya. Bayangkan Anda ingin melukis dinding Anda dgn warna arsenik, semi-gloss. Anda akan mendapatkan beberapa warna tampak di sana. warna Arsenik didasarkan seluruh unsur arsenik yang abu-abu gelap warna biru. Arsenik adalah metalloid yang sering ditemukan. Namun, ada jenis lain yang tidak berwarna abu-abu biru. Ada yang lebih berwarna merah-oranye.
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2009/12/ft12001.jpg
warna yang berasa dariJerman, diterjemahkan sebagai "bidang abu-abu," feldgrau adalah warna seragam Jerman yang dikenakan dari 1907 sampai akhir tahun 1945. Warna ini juga digunakan dalam seragam perang pasca oleh Angkatan Darat Jerman Timur (NVA) dan Bundeswehr, tentara Jerman Barat. Warna ini terakhir digunakan pada musim dingin m/58 . campuran Abu-abu hijau ini sangat mirip dengan hijau, abu-abu, dan cokelat digunakan di lebih banyak digunakan seragam tentara, seperti yang dari Angkatan Darat Amerika Serikat.
http://www.un.org/depts/dhl/maplib/images_maplib/unflag.gif
Benar, Perserikatan Bangsa-Bangsa, organisasi internasional yang disediakan untuk membantu negara-negara dibidang hak asasi manusia, kemajuan sosial, pembangunan ekonomi memiliki warna unik sendiri. Awalnya bernama blue united nations, warna ini sangat mirip dengan Dodger biru, tapi lebih pastel dan gelap. Anda akan menemukan ini biru pada bendera PBB, dan juga sebagai lambang dan bahkan seragam penjaga perdamaian PBB.
http://www.toptenz.net/wp-content/uploads/2009/12/philodendron+xanadu+own-300x400.jpgwarna ini tidak ada hubungannya dengan film Robert Greenwald. Sebaliknya, Xanadu dikatakan warna yang berasal dari warna tanaman. Xanadu adalah warna abu-abu hijau yang berasal dari tanaman yang dikenal sebagai Philodendron. Daun tanaman ini umumnya berwarna hijau dengan warna abu-abu. Tanaman ini banyak terlihat di Australia, tetapi dikatakan bahwa tanaman ini mendapat namanya dari Xanadu, yang merupakan kota kuno yang terletak di Mongolia Dalam, Cina.
http://www.encausticpaints.com/Portals/7/ColorChart/CaputMortuumA.jpg
Jika Anda salah satu dari sarjana Latin, atau mungkin orang yang mengetahui sedikit tentang alkimia, Anda mungkin pernah mendengar istilah caput mortuum. Dalam bahasa Latin, kata-kata ini diterjemahkan menjadi "tetap tak berguna" atau "kepala mati." Nama warna ini berasal dari berbagai warna ungu dan coklat yang dibuat ketika oksida besi, AKA teroksidasi karat. Dikatakan bahwa warna ini digunakan secara luas ketika pelukis akan melukis pelanggan seperti orang-orang penting atau tokoh agama. Itu warna yang sangat populer digunakan dalam kertas canvas serta cat minyak.
Sumber: http://reyhanpaser.blogspot.com/2010/06/nama-nama-warna-yang-jarang-kita-dengar.html 
Related Posts with Thumbnails

0 komentar:

Poskan Komentar