Laman

Klik Yah Sekali Aja...!!! Klik Yah Sekali Aja...!!! Klik Yah Sekali Aja...!!!

Selasa, 08 Juni 2010

Saritem Tempat Prostitusi di Bandung Bernyawa Kembali

BANDUNG - Kawasan Saritem yang sudah diklaim oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bebas dari segala aktivitas kemaksiatan atau prostitusi, tidak terbukti kebenarannya. Keinginan Pemkot Bandung untuk merevitalisasi Kawasan Saritem menjadi kawasan keagamaan dan wisata kuliner, belum juga direalisasikan hingga kini.

Kendati lahan seluas 1.510 meter persegi di Kawasan Saritem sudah dibebaskan oleh Pemkot Bandung sejak tahun 2006 lalu, hingga kini belum ada langkah lanjutan yang diupayakan Pemkot untuk menata kawasan tersebut sesuai yang direncanakan. Dengan mandegnya upaya Pemkot, aktivitas prostitusi di Kawasan Saritem kembali berdenyut setelah sekian lama tidak terdengar lagi.

Salah satu indikator berdenyutnya kembali aktivitas prostitusi di Kawasan Saritem adalah diciduknya enam pasangan di kawasan tersebut. Pasangan yang tertangkap rata-rata sedang berada dalam satu kamar tanpa status yang sah. Bahkan, kebanyakan diantara mereka masih berusia muda.

Keenam pasangan tersebut tertangkap tangan oleh petugas kepolisian dalam operasi gabungan cipta gelar yang dilakukan oleh jajaran Polsekta Andir dan Polres Bandung Barat Kamis (27/8) sekitar pukul 21.30 WIB hingga Jumat (28/8/2009) dini hari.

Kapolres Bandung Barat AKBP Baskoro Tri Prabowo didampingi Kapolsek Andir AKP Fahmi Reza menyebutkan, keenamnya tertangkap saat petugas mulai menyisir Kawasan Saritem, mulai dari tempat yang biasa dipergunakan sebagai tempat prostitusi hingga ke indekos yang berada di kawasan tersebut. 
"Kalau di tempat prostitusinya tidak ada, mereka kebanyakan tertangkap di dalam kamar kost sedang bermesraan. Karena tidak bisa menunjukkan identitas pasangan yang sah secara hukum, maka kami amankan," tegas Fahmi saat ditemui wartawan di Polsek Andir, Jumat dini hari.

Dia menjelaskan, selain menyisir kawasan Saritem, petugas kepolisian juga menyambangi hotel-hotel melati yang berada di Kawasan Stasion Barat. Didalam hotel melati dan wisma, petugas kepolisian berhasil menjaring enam pasangan mesum lainnya tanpa identitas jelas.
Keenamnya kemudian digelandang ke Polsekta Andir untuk didata dan dimintai keterangan. Fahmi mengatakan, operasi yang digelar kali ini merupakan operasi keemapt selama memasuki Bulan Ramadhan.

"Dari hasil operasi ini adalah yang terbesar selama kami melakukan operasi. Dalam satu malam saja, 12 pasangan terjaring dan kita amankan," jelasnya.

Jika ditotal, dari empat kali melakukan operasi cipta gelar selama Bulan Ramadhan, polisi berhasil mengamankan sedikitnya 17 pasangan. Fahmi menegaskan, operasi ini digelar untuk menyadarkan masyarakat agar menjaga kesucian Bulan Ramadhan, dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga norma-morma yang berlaku di lingkungan sehari-hari
Related Posts with Thumbnails

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Informasi yang juragan tanya ada di dalam pages en atau di dalam group

Jika juragan berminat silahkan baca informasi lanjutannya di:

Profile
http://www.facebook.com/profile.php?id=100001900477159

Pages:Saritem Bandung
http://www.facebook.com/pages/Bandung-Indonesia/Saritem-Bandung/166557740043780?v=app_4949752878

Dan bergabung di group
Sayangi Lala
http://www.facebook.com/home.php?sk=group_170835889604074&view=members

*No. HP, peta lokasi semua lengkap di pages dan di dalam group

Salam Hormat,
^_^


###
(Pesan ini harus dibuka menggunakan komputer or warnet.kalo ga ngerti bisa minta tolong op warnet untuk membantu)

Poskan Komentar